Rabu, 02 Januari 2013

Penyakit Komplikasi Ny Tri Sulasih Sembuh Tuntas

Pasien komplikasi ditangani saat berobat di Padepokan Silaturahmi.

SEMARANG-  Kemajuan mutakhir dalam dunia penyembuhan terjadi pada pengobatan alternatif Padepokan Silaturahmi pimpinan Ustad HM Guntur Bumi Sholawat Nabi Al-Qurthubi (HM Susilo Wibowo, ST).

Melalui penyembuhan alamiah dengan mengandalkan sistem terapi penyembuhan sesuai syareat Islam (tuntunan Rosulullah SAW, red), berhasil menyembuhkan berbagai penyakit ganas dan kronis yang oleh dokter dianggap kecil kemungkinan bisa diselamatkan, meski melalui operasi. 
Salah satu jenis penyakit kronis paling berbahaya yang berhasil disembuhkan,  diantaranya adalah komplikasi ginjal. Penyakit yang biasanya disertai dengan komplikasi diabetes dan tekanan darah tinggi itu bisa disembuhkan secara alamiah dalam waktu relatif cepat tanpa harus melalui operasi maupun injeksi.
Metode penyembuhan di tempat dai muda yang dekat dengan semua lapisan masyarakat itu menggunakan terapi bekam modern yang dinamai Alat Bekam Canggih Gelombang Bias (AB-CGB). Merupakan alat bekam dengan tehnologi modern yang dirancang sendiri oleh Ustad Guntur Bumi.
Terapi tersebut sebagaimana dianjurkan oleh Rosulullah dengan tujuan untuk mengeluarkan darah kontor sebagai sumber penyakit dan menetralisir racun yang sudah terlanjur menyebar dalam organ tubuh.
Terapi bekam dipadu dengan rugyah syar’iyyah dan ramuan tradisional alamiah untuk menuntaskan penyakit tersebut secara Ilahiah. Hasil penyembuhan tersebut sudah banyak terbukti.
Ny Tri Sulasi (41) warga Jl A Yani Pekalongan merupakan salah satu pasien komplikasi yang berhasil disembuhkan. Sebelum itu dia sudah berikhtiar mencari kesembuhan dengan berobat ke dokter dan sejumlah pengobatan alternatif namun penyakit yang diderita belum kunjung berhasil disembuhkan.
"Kalau diberi obat dokter penyakit saya (komplikasi ginjal, diabetes, dan asam urat) berkurang rasa sakitnya, namun setelah pengaruh obat habis, penyakit saya muncul lagi. Terasa sakit di bagian persendian, bagian perut, punggung dan badan lemas," ujarnya kepada situs ini.  
Sekali berobat ke Padepokan Silaturahmi di Semarang ia merasakan penyakitnya mulai berkurang, rasa sakitnya reda, hingga sedikit demi sedikit penyakit komplikasi yang diderita akhirnya benar-benar sembuh tuntas.
"Alhamdulillah terima kasih Ustad Guntur Bumi dan Ustad Adi Tidar penyakit komplikasi bisa sembuh, karena Allah melalui doa dan terapi yang dibimbing Pak Ustad  saya mendapatkan kesembuhan," ungkapnya dalam kesaksian, belum lama ini. 
Diketahui, Ustad Guntur Bumi bersama pemangku Padepokan Silaturahmi Semarang, Ustad Muhammad Adi Tidar, ahli mengatasi berbagai penyakit ganas dan kronis, seperti kanker, tumor, kista, leukemia, prostate, hernia, jantung koroner, gagal ginjal, kanker payudara, kanker hati, hipertensi, asam urat, diabetes, leukemia, kencing batu, lumpuh stroker, ambient, ketergantungan Narkoba, HIV/AIDS, dll. (mis/jateng pos)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar