Kamis, 20 Desember 2012

Penyakit Kronis Heri Membaik Setelah Diterapi Ustad Guntur Bumi


Berkah keyakinan yang kuat bahwa kesembuhan hanya semata karena memohon dan berdoa pada Allah, ibu Mariani asal Jakarta Selatan yang memiliki anak sakit komplikasi kronis mendapat harapan untuk sembuh. Dia banyak bersyukur karena mendapat kesembuhan juga ketenangan batin yang selama ini tidak pernah ia dapatkan.

Ibu Mariani yang berobat ke Padepokan Silaturahmi pimpinan Ustad Guntur Bumi merasa bersyukur karena penyakit ganas yang diderita anaknya bisa teratasi. Seperti kesaksian sebagaimana dicuplik situs ini dari: http://www.youtube.com/watch?v=b8d6KjDdaA8 
dia berobat ke Padepokan Silaturahmi di Jakarta bersama anaknya bernama Heri Ismanto bin Sukini.
Penyakit diderita anaknya cukup parah, liver, patu-paru, jantung bocor, buang air besar susah, dan kalau malam suka berteriak-teriak sendiri seperti orang ketakutan.
"Alhamdulillan setelah berobat banyak kemajuan, saya sendiri sekarang jadi berubah  rajin beribada. Rutin sholat dan mengikuti pengajian. Saya bersyukur kepada Allah SWT atas kesembuhan  yang kami dapatkan. Setelah ikut dzikir jadi lega, tidur jadi nyenyak dan perasaan tentram," ujarnya yang tinggal di Pejaten Timur RT 14 RW 8 Gang Langgar III Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
Padahal sebelum itu penyakit parah diderita anaknya sangat parah dan dokter sudah menyerah, alhamdulillah bisa sembuh. (mis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar