Minggu, 16 Desember 2012

Pasien Sakit Pusing Disertai Sesak Nafas Sembuh

Pengobatan massal gratis yang diadakan rutin setiap hari Kamis malam atau malam Jumat oleh Padepokan Silaturahmi Pusat Jakarta maupun Padepokan Silaturahmi Semarang memberi manfaat besar bagi masyarakat, khususnya mereka yang sakit dan tidak mampu berobat. 

Di Padepokan Silaturahmi pimpinan Ustad HM Guntur Bumi Sholawat Nabi Al-Qurthubi mereka ditangani secara langsung dan sama sekali tidak dikenai biaya alias gratis.
Bahkan diantara jamaah yang datang selain mendapatkan penanganan secara gratis berikut ramuan yang diberikan, sebagian juga mendapatkan bantuan sembako dan sodaqoh yang merupakan infag berasal dari para pasien Ustad Guntur Bumi.
Kesembuhan bisa dirasakan langsung oleh para jamaah yang berobat gratis setiap malam Jumat.
Salah satunya dirasakan jamaah yang berobat gratis di Padepokan Silaturahmi Jakarta ini. Awalnya, dia datang karena sehari-hari mengalami sakit pusing yang kadang juga disertai sesak nafas yang membuat menderita.
Sakit derita semakin bertambah karena kadang kala kedua kakinya terasa sakit kalau dibuat jalan.
"Alhamdulillah setelah mengikuti rugyah pertama kali di Padepokan Silaturahmi badan terasa enak dan enteng. Mudah-mudahan Allah  bisa menyembuhkan penyakit saya,"  ujarnya sebagaimana dicuplik situs ini dari youtube: http://www.youtube.com/watch?v=cuEqi6DQF8E. (mis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar