Jumat, 14 Desember 2012

Kesaksian Melinda Setelah Dirugyah Ustad Guntur Bumi

Melinda saat dirugyah syar'iyyah oleh Ustad HM Guntur Bumi Sholawat Nabi Al-Qurthubi

** Dibacakan Al-Quran dan Diberi Minum Air Zam-Zam 
** Rasakan Adem, Ada Energi Positif yang Masuk


Pengobatan alternatif dengan rugyah syar'iyah dirasakan langsung manfaatnya oleh artis penyanyi Melinda. Penembang lagu dangdut "Cinta Satu Malam" ini mengaku hatinya sangat adem dan hilang segala galau yang dirasa setelah diterapi rugyah langsung oleh Ustad HM Guntur Bumi Sholawat Nabi Al-Qurthubi.

Pengakuan Melinda tersebut sebagaimana dicuplik dari youtube:  https://www.youtube.com/watch?v=rOVURtvAPaA yang dirangkum situs ini. Melinda mengatakan dia merasakan badan terasa enak dan hatinya adem dan tenang setelah diterapi oleh Ustad Guntur Bumi. 
Ia dirugyah dengan dibacakan ayat Suci Al Quran dan diberi minum air Zam-Zam. Semula ia takut kalau ketemu orang karena sosok figurnya kini dia merasa nyaman dan tenang. "Alhamdulillah saya merasakan enakan, seperti ada energi positif yang masuk kedalam tubuh saya, leess... saat saya dirugyah Ustad Guntur Bumi," katanya.    
Dia mendukung pengobatan rugyah syar'iyyah Ustad Guntur Bumi karena tidak melanggar agama dan menggunakan doa yang bersumber dari Al-Quran dan sunnah Rosulullah. "Saya dibacakan Al Quran dan diberi minum air Zam-Zam," tambahnya.
Soal biaya pengobatan yang kabarnya dipatok sekian, menurutnya, kabar tersebut tidak benar karena dia menyaksikan sendiri ada ibu-ibu yang datang dengan mengatakan sebagai orang miskin, dia mendapatkan pengobatan gratis dari Ustad Guntur Bumi.
Menurut Melinda sodaqoh yang diberikan untuk pengobatan Ustad Guntur Bumi adalah "suka" dan "rela". Maksudnya sesuka hatinya dan seikhlasnya, dan sebaikknya sodaqoh tidak perlu diomongkan karena itu urusan pasien yang memberi dengan Allah. Toh, sodaqoh yang diberikan kepada Ustad Guntur Bumi akan disalurkan ke Pesantren, kaum duafa dan anak yatim piatu. 
"Kalau ada orang yang memfitnah tentang pengobatan Ustad Guntur Bumi tidak perlu didengar, karena fitnah itu tidak benar. Maju terus Ustad Guntur Bumi dan Team RZT (Rugyah Dzikir dan Tausyiah) karena niat kita karena Allah semata," ujar Melinda yang mengaku kenal pertama kali dengan Ustad Guntur Bumi saat mengikuti tabliq Akbar di Jakarta yang diikuti ribuan jamaah dari berbagai daerah di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. (mus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar